Rabu, 09 Mei 2012

CARA MENGATASI KOMPUTER YANG HANG

Pernahkah Anda mengalami komputer yang anda miliki hang alias error?. Ada banyak faktor yang meyebabkan komputer anda hang dan biasanya saat komputer komputer hang banyak orang yang mematikan komputer dengan cara paksa dengan menekan tombol power dan saat tombol power sudah di tekan tapi komputer masih tetap hang.

Pada saat Komputer Hang seperti inilah seringkali membuat banyak orang panik karena minimnya pengetahuan. Jika komputer anda mengalami hank anda tidak perlu khawatir, yang perlu anda lakukan yaitu dengan menekan tombol CTRL+ALT+DELETE. untuk merestart kembali komputer anda.


Berikut ini ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan komputer anda hang:
kemungkinan yang pertama dikarenakan memori penuh,solusinya adalah hapus data-data yang memberatkan komputer anda, kemungkinan kedua karena memorinya tidak cocok, nah solusinya adalah ganti memori, kemungkinan yang ketiga karena ada virus dikomputer anda, ,dan kemungkinan yang terakhir adalah karena anda membuka beberapa program sekaligus yang memberatkan kinerja komputer.

Beberapa hal tersebut perlu diperhatikan agar komputer anda tidak mengalami hang atau error. Semoga dapat bermanfaat (http://www.juruganinfo.co.cc/)

0 komentar:

Posting Komentar

#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }
 
Supported by EKONOMI Holic | BELAJAR EKONOMI | JURUGAN INFO